Jorge Valdano Tolak Real Madrid Kembali Dilatih Mourinho

Jorge Valdano Tolak Real Madrid Kembali Dilatih Mourinho

 

Jorge Valdano Tolak Real Madrid Kembali Dilatih Mourinho

 

Eks pemain sekaligus legenda dari klub raksasa, Real Madrid, Jorge Valdano, mengomentari isu tentang ketertarikan dari Presiden klub,Florentino Perez yang dikabarkan ingin kembali membawa Jose Mourinho ke Santiago Bernabeu. Dirinya merasa tidak percaya jika orang nomor satu di Real Madrid tersebut tertarik untuk membawa pulang pelatih dengan julukan The Special One itu.

Spekulasi tentang masa depan dari Jose Mourinho pasca dipecat oleh Chelsea memang santer terdengar. Sudah ada dua klub yang dikabarkan tertarik untuk menggunakan jasa pelatih berusia 52 tahun tersebut. Kedua klub itu antara lain Manchester United dan juga Real Madrid.

Apalagi Jose Mourinho tidaklah asing dengan atmosfer kompetisi La Liga. Pada periode 2010 hingga 2013 yang lalu, pelatih berjuluk The Happy One tersebut juga sempat membesut Sergio Ramos dan kawan – kawan. Bahkan, tiga trofi kejuaraan berhasil dipersembahkan oleh mantan pelatih Inter Milan tersebut.

“Sulit bagi untuk saya memercayai hal itu, sulit untuk saya memahami apa yang terjadi,” ujar pria yang juga pernah menjabat sebagai entrenador Madrid pada periode 1994 – 1996 itu seperti dikutip dari Soccerway, Kamis (24/12/2015).

“Saya tahu Real Madrid saat ini sedang berada di dalam periode sulit tetapi apa yang harus dilakukan adalah terus berjuang menghadapi krisis. Ide untuk mengganti pelatih secara tiba – tiba adalah sebuah kemungkinan yang terburuk,” tuntasnya.